Thursday, June 9, 2011

2011 - Orcs!


Bagi saya, sebelum Lord of the Rings trilogi, kata 'Orc' adalah kata benda yang digunakan untuk menggambarkan mana Mork berasal. Berkat brilian layar-menceritakan cerita Toilken, saya sekarang memiliki pemahaman Peter Jackson yang lebih baik. Orc adalah makhluk humanoid suka berperang dengan nafsu untuk menumpahkan darah manusia. Dan mereka dalam layar penuh dalam film baru berjudul (tunggu ....) Orc!

Film ini dibuka dengan penambang dan Ranger Taman diserang di Black Lake Mountain, Wyoming 1909. Kita tidak bisa melihat binatang yang menyerang mereka, tetapi nasib tersirat mereka adalah platform yang memudar adegan untuk hitam dan membawa kita ke masa kini dan pengenalan Park Ranger, Cal (Adam Johnson) - karakter sentral kami dan sumber banyak humor film.

Dengan Marge Ranger Timbal (Barta Heiner) pada kasus dan mitra baru Hobart Moss (Maclain Nelson) bertindak sebagai Costello Lou untuk Cal Bud Abbot, Rangers akan menyelidiki kejadian aneh di taman yang pada akhirnya akan mengarah pada wahyu menggelitik menakutkan bahwa gerombolan Orc bertanggung jawab untuk ruam kota kematian.

Sebagian besar kematian atau gore dimainkan untuk tertawa (panah ditembak di beberapa lembut kano menyusuri sungai, sebuah kaki dan sepatu golf ditemukan dalam perangkap lapangan golf pasir) namun tidak ada kekurangan kekerasan di Orc! Ketika makhluk lapis baja mengenakan persenjataan menusuk serangan massa, Cal, Hobart dan perempuan kehadiran Katie (Renny Grames) akan mengambil tempat tinggal dan berkelahi, menembak dan mengusir agresor mereka yang tampaknya muncul dalam ratusan.

Sutradara James McPherson membuat kita tertarik pada karakter dengan membiarkan Adam Johnson untuk Emote dalam karakter yang akan menemukan sendiri di rumah pada Reno 9-1-1. Cal mendapat semua baris terbaik dan pengiriman Johnson memungkinkan kita untuk menerima baris seperti, "Mari kita membuat Orc maaf mereka kacau dengan AS Parks Service" untuk humor menghargai tanpa jatuh ke spoof.

Sebuah adegan inducing memanjang dan menguap dari Cal, Hobart dan Katie menembak putaran tak berujung ke injak pengisian terlepas Orc, Orc! adalah menyenangkan yang bergelut sesuatu tetapi anggaran yang lebih rendah, film jenis bersemangat independen yang judul dan kurangnya kekuatan bintang akan menyarankan. Akting oleh semua yang terlibat menunjukkan komitmen untuk naskah yang ditulis oleh Anne K. berempat Black, Jason penebang, Kynan Griffin dan Justin Partridge dan make-up, efek visual dan musik melengkapi penderitaan kami sempurna mengarah pada mereka pengembaraan.

Orc! mungkin bukan film terbaik merayakan makhluk berkulit abu-abu dan bertaring - beberapa fitur mewakili sebuah perjalanan trilogi oleh sekelompok hobbit bisa mempertahankan klaim mereka bayarkan. Tapi Orc! memberikan nilai hiburan tak terduga yang hilang pada judul yang paling yang segera dipanggil suatu Original SyFy pikir referensi. Dan dalam rak DVD ramai yang bersaing untuk dolar hiburan kami, Orc! memberikan.

Unduh disini :
Alternatif 1 : Orcs!
Alternatif 2 : Orcs!

0 comment(s):

Post a Comment